(Drabble) 7 Day 7 Night

largeWritten hyerahani | Starring Jessica Jung and Mark Tuan | Genre Romance  , Angst | Rating PG-15 | Length Drabble

Maaf , aku belum bisa menerima surat darimu …” 

//

AuthorPOV

Gadis manis dengan sebuah pena di tangannya duduk dikursi dekat rumah pohon.Merasakan keheningan disana , benar .. Malam ini , dia menginap di sekolah sendiri .. Hanya untuk melakukan satu hal ,

dia membayangkan saat ini dia berhadapan dengan sunbae nya , yang dikaguminya. Dia hanya bisa menyukai Sunbae nya diam – diam , tanpa satu orang pun tahu. Termasuk sahabatnya sendiri , kerabat  , kedua orang tuanya ..

” Mark Sunbae .. Aku sangat menyayangimu ..”  gumamnya pelan. Dia memeluk sepucuk kertas yang sudah digulungnya. Benar, itu adalah surat cinta yang ditulisnya malam – malam selama 1 minggu terakhir ini. Dia sangat antusias menuliskannya. Bahkan lebih bersemangat dari pada membuat makalah yang menentukan nilainya. Tapi surat ini , menentukan nasib hatinya yang sudah terlanjur jatuh ke hati seorang lelaki bernama Mark Tuan.

“Siapa itu??” gumam nya mendengar seperti grusakan di balik semak – semak.

‘SHH’

Tidak! Biarkanlah waktu berhenti , Jessica , gadis itu mengerjapkan matanya melihat sosok dibalik semak – semak.

“Shh! Jangan katakan pada siapapun kalau aku disini” ucap lelaki tampan yang menggunakan topi dan kaos simple , duduk di hadapan Jessica. Bahkan malam ini dia bukan meng – khayal lagi , ini kenyataan dan dia merasakan jantungnya berdetak 3 kali lebih cepat dari pada biasanya! Mungkin dia bisa mati? Karena hal ini?

Sun– Sunbae .. Apa yang dilakukan ma–malam begini?” tanya Jessica gugup. Entah kenapa dia spontan ingin bertanya banyak dengan lelaki berparas tampan dan maskulin itu. “Ah~ Itu” Mark menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal sambil tersenyum tiga jari.

“A– Aku hanya melarikan diri dari kejaran anjing penjaga — Iya! Anjing penjaga! Di depan sekolah  ada sekitar 2 anjing penjaga , Aishh sangat mengerikan” ucap Mark berbohong ,

“Benarkah? Lalu bagaimana aku pulang? Aishh ! Sudah malam begini , em.. Sunbae , jam berapa sekarang?” tanya Jessica.

“Sekarang? Jam 11 malam , mengapa kau belum pulang? Bukannya ekstra dan pelajaran tambahan sudah selesai dari jam 9 tadi?” tanya Mark yang melihat Jessica dengan surat ditangannya.

Jessica spontan mengambil surat itu dan memasukkan nya ke tas berwarna putih miliknya. Mark tersenyum , dia sudah mengira pasti itu surat cinta.. Apalagi? Karena ada pita merah hati yang digunakan Jessica.

“Kau menulis surat cinta ya? Untuk siapa? Bolehkah aku mengeceknya? Aku akan mengoreksi nya sehingga lelaki yang kau dambakan bisa menjadi milikmu?” goda Mark tersenyum dan melirik sepucuk surat di tas Jessica.

“Ah — Begitukah?”

“Mark!” panggil wanita dari tangga sekolah menggunakan tank top dan celana pendek beserta jaket coklat yang digunakannya. Dia terlihat letih, keringatnya membuat rambut coklatnya basah.

“Su–Suzy Sunbae?” Jessica menatap gadis itu yang menatap dan memanggil Mark seakan lelaki itu sudah tak asing lagi. Begitu pun Mark yang girang melihat Suzy akhirnya selesai berlatih untuk latihan Konser Dream High School tahun ini.Mark adalah siswa kelas 3 , Suzy kelas 2 dan Jessica baru saja akan masuk kelas 2.

……

Semenjak kejadian itu Jessica selalu ingin tahu lebih lanjut tentang hubungan Suzy dan Mark. Akhirnya , pikiran negatif itu terbuang jauh juga. Jadi sebenarnya … Suzy itu sepupu Mark yang sedang tinggal di rumah Mark karena rumahnya yang sedang direnovasi? Harapan Jessica tidak lenyap begitu saja , dia masih berusaha untuk menyari moment yang tetap agar bisa memberikan surat itu kepada Mark.

“Kelas 3 hari ini akan berangkat ke Jeju!” ucap teman dekatnya, Seohyun. Jessica yang mendengar kelas 3 akan pergi ke Jeju membelakkan matanya , kaget. Mark? Lelaki impiannya akan pergi ke Jeju? Padahal niatnya nanti malam dia akan memberikan surat cinta yang dibuatnya 7 hari 7 malam.

“Kapan mereka berangkat?” tanya Jessica. “Yakk! Apagunanya ada bus di depan sekolah! Tentu pagi ini mereka berangkat , bodoh!” rutuk Jessica. Apakah saat berangkat gadis ini tak melihat ada 3 bus mewah.

“Ah! Sepertinya ini saat yang tepat untuk memberikan surat ku! Nanti akan jadi melodrama yang menyedihkan , laki – laki yang akan pergi jauh dan wanita menyatakan cintanya! Bagaimana Seohyun-ah?” tanya Jessica yang sudah berfikir senang. Seohyun hanya bisa melongo mendengar ucapan Jessica.

“Kau ngomong apa sih Jess?”

Jessica mungkin terlalu berharap pada Mark. Dia adalah lelaki yang cukup populer di kalangan remaja. Stop! Bukan hanya remaja bahkan orang dewasa yang menjanda? Mark memang tampan , sangat tampan.

Jessica mengambil tas putihnya yang biasa digunakannya untuk sekolah, mengambil gulungan kertas putih dengan pita merah hati. It’s  Love Letters . Gadis dengan postur tubuh yang tidak begitu tinggi dan mata yang bulat berlari dengan kencang, ini bentuk sebuah kerja kerasnya mendapatkan hati seorang lelaki yang sangat dikaguminya.

Setetes keringat mulai meluncur dari keningnya yang sekarang sudah ada di pipi manisnya. Dia menarik senyum , melihat sosok laki – laki yang sudah ada di depannya  , menatapnya dengan serius.

“Mark Sunbae!” Panggil Jessica dengan sangat antusias.

“Jessica? Ada apa?” tanya Mark yang segera menangkap lengan Jessica. Wanita itu! Benar – benar sangat salah tingkah sampai tidak bisa mengendalikan larinya yang tak dia sadari sangat cepat.

“Kau mau ke Jeju ya?” tanya Jessica dengan nada yang pelan dan tak senang. “Je– “

“Aku pasti sangat kangen dengan Sunbae..” lanjut Jessica lagi dengan malu – malu. Mark terkekeh pelan. “Aku juga pasti sangat kangen dengan Hoobae ku yang manis ini .. Melihatmu menulis lagi? Oh ya, bagaimana surat cinta nya? Kau sudah memberikan kepada orang yang kau suka? Entahlah, sekarang kita jadi lebih akrab ya?” Jessica menatap Mark dengan senyuman manisnya. Begitupun Mark yang terkekeh perlahan.

“Aku baru saja akan memberikannya” kata Jessica menundukkan kepalanya malu.

“Eh?”

“Mark Sunbae .. Jujur, aku menyukaimu ..” kata Jessica , mendapat respon kaget dari Mark.

“Aku menuliskan surat cinta ini agar aku bisa lega menyampaikan perasaanku.. Aku menuliskan surat ini selama 7 hari 7 malam, ku harap kau bisa menerimanya .. Aku sangat mencintaimu sejak kau mengambilkan ku soda di mesin soda yang rusak? Kau ingat? Sunbae!Saranghamnida!”

Mark terdiam,

Sunbae?” tanya Jessica membubarkan lamunan Mark.

“Maafkan aku ..” kata Mark dengan jeda yang cukup lama. Membuat Jessica menarik nafasnya berat. Apakah Mark tidak mencintainya?

“Maaf , aku belum bisa menerima surat mu …” ucap Mark meraih kening Jessica dan membelai rambut Jessica , menuntun rambut itu agar kebelakang telinga. Membuat Jessica terlihat lebih cantik dari biasanya. Tak sadar, air matanya jatuh. Membuat Mark merasa bersalah.

“Hikss .. Ini memang benar melodrama .. Ya ,, hikss .. Tebakan ku betul sekali, ini seperti melodrama karena sunbae tidak menerima cintaku .. “

“Jess.. Mi–“

Gwenchana, aku benar – benar bahagia kok? Oh ya? Sunbae mau pergi ke Jeju kah?” tanya Jessica dengan senyum bahagia yang sangat miris. Terlihat senyum yang sangat dipaksakan.

“Aku pergi ke California bukan Jeju , menjalani studi ku” kata Mark menghapus air mata Jessica yang jatuh bersama senyuman pahit Jessica.

Hikss.. Aku akan mengirimu email Sunbae.. Aku sangat menyayangi mu .. ” Jessica menutup matanya yang menangis dengan kepergian Mark. Dia baru beberapa hari ini dekat dengan Mark dan sekarang Mark akan pergi meninggalkannya? Dia sungguh akan merindukan lelaki seperti Mark.

“Iya Jess.. Uljima , kau akan menemukan lelaki yang lebih baik dariku .. Aku yakin itu .. 7 hari 7 malam mu tidak akan sia – sia , berikan kepada orang lain di hari esok , dia pasti akan menerima wanita sebaik dan secantik Hoobaeku ini ” Mark menggoda Jessica mencolek dan menghapus air mata di pipi Jessica.

lalu mengapa kau tidak menerimaku? Bukannya aku wanita yang baik? Hikss .. Mark Sunbae , aku mencintaimu.. Saranghamnida , Aku pasti akan merindukan mu dan kekonyolanmu..

•••••••

TUT! Bagaimana? Ini adalah Drabble ku? Dan aku berdoa semoga kalian suka , ini baru awal dan aku berniat buat sequel dari fanfiction ini. Nah sequel nanti bakal dimunculin satu cowok lagi yang nemenin Jessica di korea. Mohon votingannya ya! Pilih salah satu dan pilih satu kali saja 🙂

Polling ditutup tanggan 19 Juni 2014

44 Komentar

Filed under FanFiction

44 responses to “(Drabble) 7 Day 7 Night

  1. ya ampun jessica kasian :” hiks sabar ya jess
    aku juga pernah ngerasain apa yg kamu rasain :”
    ofc aku lebih milih kris~ karena kris dan mark ga beda jauh sama2 kek blasteran hahah dan lebih cocok ke jessica

  2. Bkin surat mpe 7 hari 7 mlem..aturan nya d jampe2…hhahaha…
    Ah mark u nyian2n ce cantik…hahhaa…sbar ya jess..msh byk ikan d laut#loh..hahhaa…d tnggu lnjut dr crta ini..aq udh vote jg..hehehe…

  3. drabble joss!!! (y)
    hhuwaah pilihanku ngga salah, ternyata banyak juga yg milih *sensor* 😀 ditgg lanjutann ceritanya, neighbor juga *eh

  4. sehunjessicaforever

    Aaa sica kasian yaaa..udah buat surat sampe 7hari 7 malam,eh cintanya malah di tolak..

    Sebenarnya mark suka gak sih sama sica,soalnya sikapnya kyak suka gitu sama sica..atau cuma mau php.in aja ?

    Aku tunggu ff lainya thor. .!!

  5. Yuni Maulida

    Jessica nya Kasian,, masa di tinggal… ff nya bagus thor,, aku juga lumayan ngefeel sama MarkSica 🙂
    aku pilih Park Chanyeol Thor… Chanyeol kan happy virus, mungkin bisa hibur Jessie nanti…
    Oh SeHoon boleh juga 🙂

  6. Kasihan jessica,udh 7 hari 7malam buat surat itu,
    Tpi marknya malah pergi..
    Aku pilih park chanyeol,couple kesukaanku juga 🙂
    Ditunggu yg lainnya

  7. ctgorjessimoet

    wah thor…. ckrg ganti nm pena y… smpet bgung sihc…ni freelance atau author… wah ada ff bru… tp koq tumben pndek bget critanya, tryta ada sequel…bkal keren ni critanya klau ada org ketiga,& mslahnya mark bkal gmn nntnya…apa mark akn brtemu kmbali lg dgn sica & disaat itu sica udh ada org lain…ntah lahc q mlah ngbyangin prsaan mark yg mulai ada rs dgn sica trus bkal cmburu bget sm sica…
    ah pning q mkirinya…. q serahin j dehc jlan critanya sm author…
    ditggu y….fighting to ff…

  8. Huuuuh kasihan eonnie ku, nangis cuma gara² satu cowok.cupcupcup eonnie nanti juga ada cowok yg nemenin eonnie kok yg tulus sma eonnie. Di tunghi sequelnya thor.

  9. Kok mark nolak sica sih? Emang dia ga punya rasa gt ama sica atau suka ke orang lain makanya nolak sica?

    Sequel dong….
    Moga ada cwo yg jatuh cinta duluan ama sica terus sicanya mulai melupakan mark, dan mark baru menyadarinya alias nyesal.. ckckckkkkk

  10. Telekinetics

    /Eh\ 7 hari 7 malam o.O
    ak bkin surat cinta cuman 1 jam :v :v /plakk\ hua,h 😥 nyesek thor nyesek 😥 sica pdhal udh cinta bgt sma mark tpi mark mlah nolak /wae,wae,wae\ ak Milih oh thehun,soal nya keren aja,pas gtu thama sica ,,

  11. huaaa nyesek waktu tbc.ternyata mark mau melanjutkan study bukan ke jeju,sica eon keren dia frontal dia berani banget langsung ngomong.aku kira mark juga ada rasa,eh ternyata dia belum bisa menerima surat cinta sica eon,ikutan galau dah. yehettt ada sequel aku tadi pilih thehun sbg pengganti.next chap KEEP WRITING!!

  12. Ih kasian banget jessica. Udah bikin surat 7hari 7malam. Perasaannya ga terbalaskan. Nyesel loh ntar mark wkwk.
    Harusnya itu di jampi2 dulu suratnya biar nyes wkwk. Tapi mark juga bakalan pergi.

    Sehun jjang wkwk.

  13. Hwaaaa ngenes bgt jd sicanyaaaaa.suka diem2 aja udh nysek apalg nembak trs ditolak aaakkk ngeness bgttt #curhat
    Ngbyangin gmna jdinya klo aku jd sica . wkwk. Dtnggu squelnyaaaaaa.fighting thorr!!

  14. Hua….Mark… Napa gk mw nerima? O y , q kan dh tau wae . Soalny udh dikasih tau ma Authornya . Ne , Thor? Aku kan chingu dia . Hahaha…. Yg cepet sequelny ne , Hyerahani . Mian telat comment … FIGHTING Hyera Honey-ku

  15. Sebelum baca aku mah malah voting dulu 😮 ya dia masih di posisi pertama, semoga sampai tgl 19 dia masih di posisi itu.
    Ah Mark kenapa coba ga terima Jessie terus LDR-an aja sama Jessie, entar malah nyesel lho huhu

  16. WaaAa~ kereeennn thor!!
    Kasian jg Jessica ditinggal Mark..kalo aku jadi Jess, aku susul Mark ke California wkwk..
    Oia aku milih Kris buat nemenin Sica, soalnya kupikir dia yg cocok buat nemenin Sica hehe..
    Ditunggu sequel nya thor ^^

  17. aaaa kasian Jessica ditolak sama Mark,duh bikin Mark menyesal udah nolak Jessica thor
    btw,ffnya keren thor^^ditunggu kelanjutannya

  18. FFnya bagus, aku suka !

    Alasan Mark ke california ngapain?
    Kenapa gk ke Jeju aja, kan enak tuh liburan rame2..
    Jessie.. Cup cup cup.. Jangan menangis.. Ah~ Jessica pinter menyembunyikan perasaannya yaa, sampai sahabat dekat aja gk tau..

  19. Kim Ha Byung

    Jessica kasian banget…
    Padahal kan mereka bisa LDR..

  20. duh udah capek-capek bikin surat tapi ditolak, ditolaknya karena mau pergi jauuuuh banget lagi. Semangat deh ya semangat mudah-mudahan dapet ganti yang lebih keren deh ya~

  21. Aku barubbaca aku baru baca masaaaaa. Well jessica kasian banget 😦 udah nulis selama 7 hari 7 malem malah ditinggal ke california 😦 oke fix aku sakit hati bacanya. Aku langsung baca sequel deeeh ^^

  22. Dwi anggi apriliyani

    Huaaa sedh thor bacanya

Hyera, Waiting for your comments .. 주세요!